Tuesday, April 2, 2013

Video dari Nokia Lumia 820 mengungkapkan prototipe Nokia, "Juggernaut Semaphone"



Dikirim: 16 Desember 2012, 11:53, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss17Tweet


The Semaphone Juggernaut adalah prototipe besar

Hari lain, kami menunjukkan Anda gambar prototipe Nokia agak besar disaring menjalankan Windows Phone 8. Ternyata, nama perangkat adalah "Jugharga nokia asha 200gernaut Semaphone". Sementara ukuran layar dengan mudah mengalahkan layar 4,3 inci pada Nokia Lumia 820, resolusi 480 x 800 tetap. Sayangnya, itu tidak akan bekerja untuk kerapatan piksel yang besar, tetapi sekali lagi, ini hanya prototipe setelah semua.

Sebuah video ditembak dua minggu lalu juga tampaknya memamerkan "Semaphone Juggernaut". Video ini diduga host dan diposting oleh Igor Shastitko dari Microsoft Ukraina dan sekitar tanda 8:15, keluar datang raksasa lamban. Aharga nokia asha 306nda mungkin melihat gaya logo Windows Phone tua pada model. Video ini juga menampilkan beberapa Windows Phone baru 8 fitur seperti Bluetooth berbagi file.

Kita tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa Nokia berencana untuk memproduksi seperti binatang, tetapi Windows Phone 8 moharga nokia lumia 920del yang terbatas pada resolusi 720p atau 768p yang batas cukup banyak seberapa besar layar ini bisa. Apapun, akan model seperti "Semaphone Juggernaut" menjadi kepentingan bagi Anda Windows Phone 8 pengguna di luar sana?

No comments:

Post a Comment