Tuesday, April 2, 2013

Foto Nokia dulu dan sekarang mengingatkan kita bagaimana teknologi mobile telah mempengaruhi kehidupan kita



Posted: 18 Mar 2012, 00:02, oleh Charlene S.Categories: Nokia
Share: Discuss33Tweet

Teknologi mobile saat ini merupakan bagian yang rumit dari banyak kehidupan kita. Kadang-kadang ketika kita melihat ke belakang, sulit untuk gamharga nokia lumia 800bar bagaimana kita pernah akur tanpa itu, tapi kami lakukan. Nokia menerbitkan serangkaian foto pada halaman Facebook-nya hari ini membandingkan dulu dan sekarang untuk tugas umum beberapa kegiatan.


Maps:

Ingat ketika Anda harus benar-benar tahu di mana Anda akan pergi? Bantuan GPS di kantong kami telah membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk menjelajahi tempat-tempat baru dan menemukan kembali akrab favorit.





Video Games:

Kami telah datang jauh dari konsol game rumit dari masa lalu. Banyak rumah saat ini perpustakaan ponsel game dengan visual yang menakjubkan, immersive suara, dan gameplay menarik.





Email:

Dari pena dan kertas untuk email hanya pada komputer, dalam waktu singkat telepon kami telah berevolusi untuk membuat kita tetap terhubung kepada siapa kita inginkan, kapanpun kita inginkan.





TV dan Film:

TV berwarna diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1953 dan itu tidak sampai 1972 yang pemrograman semua disiarkan dalam warna. Jika Anda akan dari kata itu, setelah hanya membuat transisi besar untuk semua colorcasts, bahwa hanya 40 tahun kemudian orang akan menonton TV dan film dengan warna yang cemerlang, kejelasan, dan definisi pada perangkat yang pas di saku mereka, baik, kita cukup yakin bahwa akan dari telah sulit menjual.





Musik:

Hari-hari kaset campuran direkam dari radio hampir sepenuhnya punah, dan meraba-raba dengan CD di dalam mobil mulai kepala keluar juga. Teknologi mobile telah membuatnya menjadi tempat umum untuk membawa 100s atau 1000s lagu dengan Anda di mana-mana Anda pergi dan dapat dengan cepat memutar konten bahwa pada headphone, speaker rumah, atau di mobil Anda.





Desain:

Tren ini jelas: Layar lebih besar, tubuh lebih sedikit.





Fungsi:

Notes, pena, meja telepon, penjepit kertas, CD, kartu rolodex, post-it notes, dan kalender saku? Meja kami tidak pernah melihat begitu baik. Tidak hanya sebagian dari kekacauan hilang, semua yang Anda butuhkan adalah dengan Anda sepanjang waktu dan mudah disinkronisasikan antara semua perangkat Anda.

No comments:

Post a Comment