Tuesday, April 2, 2013

CEO Nokia lagi mengatakan 'kita akan mempertimbangkan opsi' pada sistem operasi maju



Posted: 7 Februari 2013, 3:37, oleh Daniel P.Categories: Nokia Windows Android
Share: Discuss62

CEO Nokia Stephen Elop tertangkap dalam rekaman belum lama ini mengatakan "segala sesuatu mungkin terjadi" pada pertanyaan apakah mharga nokia lumia 900ungkin bahwa perusahaan bergerak ke Android di beberapa titik, baik untuk tablet atau ponsel. Tim PR cepat mengeluarkan pernyataan bahwa ia telah salah menerjemahkan.

Berbicara di Australia hari lain, CEO Nokia membiarkan satu slip lagi, ketika membahas kemungkinan melepaskan tablet, dan harga nokia lumia 710OS mobile akhirnya akan digunakan. "Kami belum mengumumkan tablet pada saat ini, tapi itu adalah sesuatu yang kita jelas melihat sangat erat," katanya, dan kemudian menjadi menarik. "Fokus pertama kami pada apa yang kita lihat adalah jelas di sisi Microsoft," adalah tindak lanjut, sementara ia sekali lagi menyatakan Nokia "akan mempertimbangkan setiap pilihan," untuk horor dari harga nokia asha 303orang-orang di sekitar PR, yang menyarankan dia menyebutkan "tapi kami telah membuat keputusan yang tidak ada atau mengumumkan apa-apa. "

Apakah ini adalah upaya yang disengaja atau hanya akal sehat "tidak pernah mengatakan tidak pernah" komentar, masih harus dilihat, tetapi sementara itu kita tidak bisa menunggu untuk ponsel Nokia Lumia EOS dikabarkan dengan PureView 1 kamera Tahap terwujud dan mengambil sorotan dari setiap dan semua cameraphones luar sana.

No comments:

Post a Comment