Tuesday, April 2, 2013

Nokia untuk mengejar pasar entry-level maupun di MWC, menyiapkan perangkat terjangkau untuk bersaing dengan Huawei dan ZTE



Posted: 22 Feb 2013, 8:43, oleh Victor H.Categories: Nokia Windows Series 40 MWC2013
Share: Discuss43

Nokia diharapkan untuk meluncurkan sejumlah perangkat entry-level termasuk Telepon berbasis smartphone Windows terjangkau dan harga nokia lumia 920fitur ponsel hanya dalam beberapa hari di Mobile World Congress, menurut Reuters. Nokia telah diduga memutuskan untuk memperluas kehadirannya di kisaran rendah di tengah persaingan yang ketat dari produsen China seperti Huawei dan ZTE.

Rumor ini muncul setelah kami telah mendengar sumber-sumber lain menyetujui Nokia akan meluncurkan Windows Phone flagship baruharga nokia lumia 800 bernama Nokia EOS, perangkat kemasan tahap PureView menakjubkan satu teknologi yang kita lihat dalam Nokia 808 PureView.

Model terjangkau mendatang akan diversifikasi Nokia porftolio dan menunjukkan bahwa perusahaan kini siap untuk melihat gamharga nokia lumia 610baran yang lebih besar setelah dua tahun transisi tangguh perusahaan menghabiskan laser difokuskan pada membawa flagship Windows Phone kompetitif.

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang orang-orang entry-level perangkat mendatang, tapi kita berharap lebih dari seri Asha fitur ponsel yang sukses.

Nokia menjual rekor 4,4 juta smartphone Lumia di kuartal terakhir 2012, sebuah titik terang dalam perjalanan Telepon dinyatakan sangat bergolak Windows yang telah menempatkan perusahaan dalam merah tahun ini. Namun, Nokia akan perlu untuk memulai lebih dari itu dalam rangka untuk mendapatkan perhatian. Samsung dibandingkan terjual sekitar 50 juta smartphone di Q4 2012 dan Apple menjual satu juta 48 kekalahan tinggi marjin iPhone.

No comments:

Post a Comment