Tuesday, April 2, 2013

RIM membayar Nokia $ 65.000.000 sebagai bagian dari penyelesaian



Dikirim: 26 Desember 2012, 6:09, oleh Alan F.Categories: Nokia BlackBerry
Share: Discuss28


Diduga BlackBerry 10 N-series perangkat

Jumat lalu kami katakan bahwa Nokia dan RIM telah menandatangani perjanjian global yang akan berakhir saat paten yang berhubungan dengan tuntutan hukum yang sedang berlangsung antara dua perusahaan di AS, Inggris dan Kanada. harga nokia lumia 920Dan sementara itu mengumumkan bahwa RIM akan membayar lisensi gratis untuk Nokia, jumlah pembayaran yang tidak diungkapkan sampai RIM mengajukan FORMULIR nya 6-K dengan SEC terkait dengan rilis terbaru dari laporan laba kuartalan. Kedua perusahaan memiliki saham yang diperdagangkan di pasar AS membutuhkan kedua perusahaan untuk bersaing dengan SEC diamanatkan dokumen.

Menurut FORMULIR RIM 6-K, satu kali pembayaran sebesar 50 juta USD ($ 65 juta USD) terbuat dari RIM harga nokia lumia 800untuk Nokia sebagai bagian dari penyelesaian. Tidak ada istilah keuangan lainnya diungkapkan dalam bentuk dan kita akan harus menunggu untuk bentuk yang sama yang akan diajukan oleh RIM tahun depan untuk melihat apakah ada pembayaran tahunan yang akan dilakukan untuk Nokia selain jumlah lump sum.

Kami sekarang mendekati mundur satu bulan sampai diperkenalkannya 30 Januari dari 10 BlackBerry OS baru, yang mungkin merupakan kesempatan terakhir RIM untuk bersaing dengan iOS dan Android.

: Pada tanggal 21 Desember 2012, Nokia dan RIM mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian lisensi paten baru. Perjanjian ini akan menghasilkan penyelesaian semua litigasi paten antara perusahaan dan pemberhentian Noharga nokia lumia 610kia dari semua tindakan tertunda di Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Jerman. Struktur keuangan dari perjanjian tersebut meliputi lump sum € 50 juta (sekitar $ 65 juta) satu kali pembayaran, yang telah dicatat dalam laporan laba rugi konsolidasi Perseroan operasi pada kuartal ketiga tahun 2013 fiskal "-RIM FORM ini 6-K.

No comments:

Post a Comment