Tuesday, April 2, 2013

Nokia Lumia 620 berjalan di bawah pisau, menunjukkan kepada kita apa yang di bawahnya



Dikirim: 21 Desember 2012, 2:44, oleh Maxwell R.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss15Tweet

Masuknya Nokia Windows Phone tingkat 8, 620 Lumia mengalami courtesy pembongkaran orang-orang di WindowsMania.harga nokia lumia 900pl di Polandia. Kerusakan mereka lurus ke depan dan memberikan gambaran yang baik dari komponen tanpa terlalu teknis.

Ini tidak akan mengejutkan Anda untuk belajar bahwa Lumia 620 tidak mengungkapkan sesuatu yang menghancurkan bumi. Dharga nokia lumia 710ari Windows Phone 8 perangkat, perangkat ini berwarna-warni dan terjangkau menawarkan "Nokia" bahwa semua Lumias terpisah dari Phone lainnya Windows 8 perangkat. Hal-hal yang cukup baik terorganisir, seperti dua sepupu yang lebih besar. Air mata turun mengikuti metode normal WindowsMania itu. Layar memiliki dua bagian yang berbeda, mungkin untuk memharga nokia asha 303buatnya lebih mudah untuk mengganti bagian jika sesuatu istirahat. Orang mungkin mencatat mikrofon ganda set-up juga.

Karena tidak satupun dari kita berada dalam kebiasaan pembongkaran perangkat kami, selalu menarik untuk melihat apa yang ada di dalamnya. Pastikan untuk memperbesar pada gambar untuk melihat lebih detail di mana Anda bisa.

No comments:

Post a Comment