Tuesday, April 2, 2013

Nokia Lumia tersedia untuk 1 persen secara online dengan pengiriman gratis 920



Posted: 11 Feb 2013, 1:33, oleh Alan F.Categories: AT & T Nokia Windows Internet
Share: Discuss7

Tidak ikon rock terlalu banyak dapat mengatakan bahwa mereka menghadiri, atau diterima ke London School of Economics. Jadi, ketika Mick Jagger menyanyikan bahwa "Anda tidak bisa selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan," peharga nokia asha 311nyanyi itu pada dasarnya membahas teori ekonomi dasar. Jika kita semua bisa mendapatkan apa yang kita inginkan ketika kita ingin, kita akan hidup di masa inflasi yang besar. Sekarang kita harus menambahkan bahwa pria depan asli dengan bergerak seperti Jagger juga menyanyikan bahwa "jika Anda mencoba kadang-kadang, Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan." Jika Anda memerlukan aplikasi Nokia Lumia 920, kini Anda dapat mengambil flagship Windows Phone 8 model untharga nokia asha 305uk hanya 1 persen. Dan jika itu tidak memberikan kepuasan, misalkan kita katakan bahwa dua hari pengiriman gratis.


Beli Nokia Lumia 920 untuk hanya satu sen tipis

Tidak seperti penawaran lain yang baru untuk AT & T hanya pelanggan, penawaran ini baik untuk pelanggan baru dan yang sudah ada dari operator kedua terbesar di negara itu. Ada satu batasan dan itu adalah, sejauh ini kesepakatan yang harga nokia asha 300bersangkutan, jalur perakitan harus mengambil Nokia Lumia 920 dan cat itu hitam karena itu adalah satu-satunya warna yang tersedia dengan penawaran khusus. Anda harus mendaftar dengan AT & T untuk kontrak dua tahun.

Anda dapat memeriksa kesepakatan dengan mengklik sourcelink tersebut. Meskipun tidak ada tanggal kadaluarsa yang diberikan, pada harga ini kita tidak akan membayangkan bahwa hal itu akan memakan waktu terlalu lama untuk menjual apapun persediaan ditahan untuk penawaran khusus, yang untuk penjualan online saja.

No comments:

Post a Comment