Tuesday, April 2, 2013

Windows Phone bug pembaruan 7,8 melumpuhkan pihak ketiga Ubin Live, data yang masalah konsumsi?



Posted: 10 Feb 2013, 20:32, oleh Maxwell R.Categories: Nokia Samsung HTC Windows
Share: Discuss6

Pembaruan sistem operasi hampir selalu menemukan bug di sini atau di sana. Dari hal yang terlihat, Windows Phone 7,8 pembaruan tampaknya tetap setia pada paradigma itu.

Hanya beberapa hari yang lalu kita belajar bahwa pembaruan 7,8 menyebabkan masalah bagi pemilik Nokia Lumia 800 dan koharga nokia lumia 900ntrol volume. Pembaruan OS mengubah pengaturan volume, sehingga pengguna menemukan diri mereka cranking nilai maksimum untuk mendapatkan tingkat yang sama dari suara mereka digunakan untuk memiliki.

Sekarang, tampaknya bahwa Nokia Lumia 900 pemilik yang diperbarui untuk Windows Phone 7,8 hadapi masalah dengan Live Tiles harga nokia lumia 710aplikasi pihak ketiga. Sayangnya, kita tidak tahu seberapa luas masalah ini. Satu orang mencatat bahwa mereka yang memiliki masalah yang sama pada Radar HTC mereka dan sementara menginstal ulang aplikasi tidak memecahkan masalah, sebuah hard-reset perangkat lakukan.

Sejauh sebagai data masalah yang bersangkutan, tampak bahwa ketika Tiles Live mencoba untuk mengambil informasi unharga nokia asha 303tuk memperbarui ubin, app tidak tahu untuk menghentikan ping server nonresponsive, sebuah fitur yang Jendela Phone 7.5 memiliki dan menjabat sebagai penyimpan data. Pembaruan tampaknya tidak memiliki fitur itu, dan sekarang aplikasi terus berusaha untuk mendapatkan update, mengunyah up data, sebanyak 1MB per menit.

Marilah kita tahu di komentar jika Anda telah menghadapi masalah dengan upgrade Windows Phone 7.8 dan juga berbagi jika Anda telah bekerja setiap perbaikan yang efektif sementara semua orang menunggu update untuk memperbaiki masalah. Untuk masalah Tile Live, segera memperbaikinya adalah un-pin aplikasi dari layar rumah dan memberitahukan pengembang app membantu juga.

Adapun sisanya, memberitahu semua orang jika anda jumpai masalah pembaruan apapun yang terkait dan jika Anda telah menemukan solusi.

No comments:

Post a Comment