Tuesday, April 2, 2013

Penjualan Nokia kepala berhenti



Posted: 19 Apr 2012, 6:32, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss32Tweet

Colin Giles, eksekutif wakil presiden Nokia penjualan dan anggota Tim Kepemimpinan perusahaan Nokia telah mengundurkan diri setelah 20 tahun berada bersama Nokia. Giles mengatakan ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu denharga nokia asha 311gan keluarganya, dan itulah alasan mаіn untuk keberangkatannya. Kebetulan, Giles, yang dikenal untuk memperluas kehadiran Nokia di Asia dan Cina pada khususnya, daun sebagai penjualan Nokia di China turun serempak pada kuartal terakhir.

Langkah ini akan memulai perubahan dalam cara penjualan fungsi departemen Nokia sebagai posisi perantara Giles menjabat harga nokia asha 305 an tereliminasi dan keempat wakil presiden senior regional dan kepala operasi penjualan akan melaporkan tepat untuk VP Niklas Savender, eksekutif pasar.

Ini akan menanggalkan satu lapisan penjualan Nokia yang digunakan untuk eksis.

"Kepemimpinan Colin telah sangat berharga karena kami bergeser strategi Nokia dan selaras organisasi penjualan sekitar keluarga produk barharga nokia asha 300u kami, Lumia dan Asha," kata Stephen Elop, Presiden dan CEO. "Kami menghargai komitmen bahwa Colin telah menunjukkan untuk Nokia selama bertahun-tahun, dan kami berharap dia sukses sebanyak dia mengambil langkah berikutnya dalam karirnya."

No comments:

Post a Comment