Tuesday, April 2, 2013

Internasional versi 920 Nokia Lumia dan Nokia Lumia 820 bisa diperbarui



Posted: 19 Jan 2013, 12:41, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows Pembaruan perangkat lunak
Share: Discuss69

Versi internasional dari kedua 920 Lumia Nokia dan Nokia Lumia 820 mulai menerima pembaruan Portico yang telah membuat jalan melalui AS Pembaruan termasuk perbaikan untuk kamera yang telah menyemburkan foto buram, bahkan di siharga nokia lumia 610ang hari. Pembaruan juga membawa "selalu-on" fitur untuk Wi-Fi dan memungkinkan pengguna untuk mengabaikan dan menolak panggilan telepon saat mengirim pesan SMS ke pemanggil. Perbaikan lain membuat konektivitas Bluetooth lebih dapat diandalkan, menawarkan manajemen baterai yang lebih baik, dan membantu memperbaiki masalah yang akan membuat beku telepon dan reboot.harga nokia lumia 900 Internet Explorer juga akan menunjukkan beberapa perbaikan setelah instalasi update Portico.


Update Portico menggelar untuk versi internasional dari 920 Lumia Nokia dan Nokia Lumia 820

Biasanya varian terkunci dari model ponsel akan diperbarui pertama, tetapi Nokia melakukan hal-hal secara terbalik dengan update, yang secara resmi disebut PR1.1. Jika Anda hanya membeli high-end Nokia Lumia 920 atau mid-range Nokia harga nokia lumia 710Lumia 820, perangkat bisa datang dengan update yang telah diinstal. Periksa untuk memastikan bahwa O.S. nomor versi 8.0.10211.204 membaca. Seperti yang kami katakan hari lainnya, ponsel yang dibeli dari pengecer KPN Belanda datang dengan update yang telah diinstal di luar kotak.

Nokia menunjukkan bahwa ponsel pada baterai Anda akan terisi penuh saat men-download update dan bahwa Anda berada di jaringan Wi-Fi. Seluruh proses memakan waktu sekitar 30 menit. Pembaruan sedang dikirim keluar OTA dan Nokia mengatakan akan mengambil sampai akhir bulan depan untuk menyelesaikan.

No comments:

Post a Comment