Tuesday, April 2, 2013

AS-terikat Nokia Lumia EOS dengan sensor 41MP PureView dikonfirmasikan oleh The Guardian



Posted: 04 Feb 2013, 07:29, oleh Daniel P.Categories: AT & T Verizon Nokia Windows
Share: Discuss28

Bukan berarti sudah ada keraguan Nokia bekerja keras untuk membawa PureView Tahap 1 sensor, seperti yang ditemukan pada handset inharga nokia lumia 900ovatif PureView 808, dengan kisaran Lumia, tapi sekarang rumor akan dikonfirmasikan oleh satu sumber lebih terkemuka - The Guardian.

Publikasi terkemuka Inggris mengutip sumber yang dekat dengan Finlandia, yang sekali lagi mengatakan bahwa AS akan mendapatkan sensor 41MP dari PureView 808 di perangkat Nokia Lumia menjalankan Windows Phone, dengan nama kode EOS.

Kami telah mendengar beberapa kali sebelumnya bahwa handset sedang menuju ke AT & T, dan mungkin Verizon, tapi sejauh ini spekulasi adalah bahwa hal itu akan memiliki versi skala bawah dari sensor Tahap PureView 1, dengan dua pulharga nokia lumia 710uh megapixels sesuatu untuk melakukan sihir oversampling yang menghasilkan hasil yang bagus seperti di ponsel Symbian terakhir. The EOS diharapkan untuk menjadi kurus dan aluminium-berpakaian, dan kami harapkan "punuk" yang cukup besar di bagian belakang untuk sensor besar, yang kita bisa peduli tentang jika hasilnya apa PureView 808 memberikan.

Meminta komentar, Nokia memberikan jawaban boilerplate biasa bahwa itu tersanjung oleh perhatian yang diberikan dari Guardian untuk rentang Lumia, tetapi kebijakan perusahaan untuk tidak mengomentari rumor. Telepon EOS diharapkan untuk meharga nokia asha 303mulai pada musim panas AS datang, jadi kita mungkin akan melihat itu diumumkan pada pameran MWC, karena Nokia sudah dijadwalkan acara pers 25 Februari di sana.

No comments:

Post a Comment