Tuesday, April 2, 2013

Nokia bersedia untuk "mempertimbangkan opsi" untuk OS tablet



Posted: 04 Feb 2013, 06:18, oleh Ray S.Categories: Nokia Windows Tablet
Share: Discuss38

Kami sudah menunggu untuk beberapa waktu untuk tablet buatan Nokia, tetapi mantan-sel produsen ponsel terbesar belum menjawaharga nokia asha 306b doa kita belum. Mereka begitu kejam! Anyways, ada beberapa rumor menunjuk pada tablet Nokia masuk, dan sementara kami belum melihat alat tersebut diumumkan, kami senang untuk melaporkan bahwa hari ini kami telah menyaksikan apa yang mungkin indikasi yang paling jelas bahwa seperti perangkat memang datang.

Ini tentang Stephen. Kepala Nokia yang seorang diri mengubah masa depan perusahaan sekitar dua tahun yang lalu ketika ia memilih Windows Phone sebagai platform smartphone utama baru Nokia. Mr Elop dilaporkan telah berharga nokia lumia 920bicara kepada Financial Review Australia, memberikan beberapa petunjuk menarik tentang tablet Nokia mendatang. Ketika ditanya tentang platform bahwa Nokia adalah memilih, seharusnya hal itu memutuskan untuk membuat tablet, Elop mengatakan hal berikut:

Kami akan mempertimbangkan opsi apapun ... Penting untuk dicatat bahwa peluang untuk persahabatan adalah sesuatu yang setiap pengguna mencari. Jadi, ketika Anda berpikir tentang 920 Lumia, berjalan pada ponsel Windows, memiliki tablet Windows atau PC atau Xbox adalah sesuatu yang akan memberi kita kesempatan untuk meharga nokia lumia 800miliki pengalaman yang cukup terintegrasi. Fokus pertama kami pada apa yang kita lihat adalah jelas di sisi Microsoft ... Tapi kita belum mengambil keputusan atau mengumumkan apa-apa.

Ini kutipan di sini jelas menunjukkan bahwa jika kita melihat tablet Nokia segera, itu akan sangat mungkin didukung oleh Windows RT atau Windows 8. Stephen Elop juga telah mengakui bahwa Nokia cukup tertarik di pasar tablet. Produsen secara aktif belajar dari pengalaman Microsoft dengan tablet Permukaan, mencoba untuk menentukan cara yang sempurna dan saat memasuki pertempuran:

Kami belum mengumumkan tablet pada saat ini, tapi itu adalah sesuatu yang kita jelas melihat sangat erat. Kami sedang mempelajari sangat erat pasar sekarang karena Microsoft telah memperkenalkan tablet Permukaan, jadi kami mencoba untuk belajar dari itu dan memahami apa cara yang tepat untuk berpartisipasi akan dan apa titik waktu.

Jadi, di sana Anda memilikinya, orang-orang, meskipun Nokia sedang mempertimbangkan semua kemungkinan opsi untuk OS tablet, jika alat tersebut memang datang ke pasar, maka kemungkinan besar akan didukung oleh Windows Phone. Senang tentang hal ini? Jangan ragu untuk berbagi pendapat Anda di komentar!

No comments:

Post a Comment