Tuesday, April 2, 2013

Nokia Stephen Elop: "Kami merencanakan banyak hal menarik dengan Verizon juga"



Dikirim: 18 Desember 2012, 6:36, oleh Daniel P.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss30

Dalam sebuah wawancara dengan CNET, CEO Nokia Stephen Elop wax puitis tentang jalan bahwa perusahaan telah diambil dengan Wharga nokia asha 305indows Phone lagi, dan meminta maaf untuk penyediaan 920 terbatas Lumia, mengatakan bahwa Finlandia bekerja keras untuk memenuhi permintaan, dan situasi telah membaik .

Ketika pembicaraan datang ke eksklusivitas Lumia 920 dengan AT & T, meskipun, Stephen Elop berkomentar bahwa mereka hanya ingin pendekatan yang fokus dengan satu operator, yang akan menyisihkan lebih banyak sumber dharga nokia asha 300aya, dan membuat ponsel flagship Nokia yang "perangkat pahlawan", mempromosikan sulit melalui ritel toko menampilkan dan karyawan front office.

Hal ini, bagaimanapun, tidak berarti orang lain akan dibiarkan menggantung, rupanya, sebagai Mr Elop mengisyaratkan mereka memiliki sedikit sesuatu di toko untuk operator terbesar di AS, juga:

Mungkin ada lagi latihan pahlawan sama dengan operator yang berbeda. Pada saat tertentu, kesempatan dengan 920 Lumia disajikan bharga nokia asha 200aik dengan AT & T. Dan kami senang baru saja memulai kembali hubungan kita dengan Verizon. Kami merencanakan banyak hal menarik dengan Verizon juga.


Ada rumor untuk sementara waktu sekitar kamera PureView eksklusif dengan resolusi 20 megapixel sesuatu dari Nokia yang mungkin menuju ke Verizon, dan pembicaraan dari Stephen Elop sendiri tentang perangkat Tahap PureView 3 di laboratorium, yang mungkin menggabungkan OIS dari 920 dan lossless zoom dari 808 menjadi paket lengkap, jadi kami menyeberangi jari yang terjadi di sini.

CEO Nokia juga menjadi lebih filosofis selama wawancara tentang budaya perusahaan yang telah ditemukan dan mencoba untuk menjaga:

Ketika saya mulai sejak awal saya mengajukan pertanyaan: Apa yang Anda ingin saya untuk tidak berubah? Mereka mengatakan, rasa bahwa kita melakukan hal-hal yang baik bagi masyarakat. Ini membantu orang berkomunikasi, menghubungkan miliar orang berikutnya ke Internet, membantu orang bergerak maju. Secara kultural, yang terus tetap penting. Pada dasarnya, kami membantu kemajuan manusia. Kami tidak hanya di sini untuk menjual ponsel - kita memiliki aspirasi yang lebih tinggi.

No comments:

Post a Comment