Tuesday, April 2, 2013

Nokia update Nokia Maps, menambah Israel dan negara-negara lain



Posted: 25 Jan 2013, 8:07, oleh Alan F.Categories: Nokia Software update Apps
Share: Discuss24

Nokia telah diperbarui aplikasi pemetaan dengan menggunakan teknik baru dan kerja keras dari para ahli lokal. Para produsen ponsel asal Finlandia mengatakan bahwa mereka telah menambahkan Israel dan Serbia ke Nokia Maps dan pharga nokia lumia 920engguna sekarang dapat menghitung rute dan mencari tempat di kedua negara. Turn-by-turn navigasi untuk pasangan akan segera tersedia menggunakan Drive Nokia. Selain itu, Nokia telah bekerja untuk membuat peta yang lebih realistis dan telah difokuskan pada kejelasan dan peningkatan representasi. Rincian pada Nokia Maps telah meningkat begitu banyak, perusahaan mengatakan bahwa Anda tidak akan perlu melihat citra satelit lagi.


Turn-by-turn navigasi bagi Israel dan Serbia akan datang segera

Peta-peta diperbarui memiliki bentuk yang lebih tepat dengan detail yang lebih baik dari jalan, sungai dan garis pantai. Informasi lebih lanjut tentang daerah berhutan telah dikumpulkan di Rusia, Norwegia dan Swedia. Bagi mereka yanharga nokia lumia 800g suka berjalan, jalur pejalan kaki sekarang memiliki cakupan ditingkatkan termasuk peta yang kurang dikenal jalan. Daerah yang kurang penduduk Yunani, Perancis dan Irlandia sekarang ditutupi oleh Nokia Maps. Di Italia, Nokia telah menambahkan terowongan di bawah Roma Tiburtina dan di Jerman, jalan-jalan ke bandara utama masa depan di Berlin telah disertakan.

Untuk menggambarkan pekerjaan melelahkan yang telah berlangsung dalam 18 bulan terakhir dengan Nokia Maps, selama jangka waktu 133.000 km jalan telah ditambahkan atau diperbarui hanya di Inggris saja. Aplikasi pemetaan menerima banyak liputanharga nokia lumia 610 oleh kami tahun lalu, dan tidak semua dari itu untuk alasan yang positif. Tapi mendengar tentang pembaruan ini memiliki untuk membuat Nokia pengguna merasa lebih baik. Nah, kecuali mungkin bagi mereka di Jepang yang masih hanyalah bercak hitam pada Nokia Maps.

No comments:

Post a Comment