Tuesday, April 2, 2013

Nokia meluncurkan Music Plus, layanan musik streaming yang dibayar, update Music app



Posted: 08 Feb 2013, 6:28, oleh Victor H.Categories: Nokia Windows Apps
Share: Discuss4

Nokia Music adalah pemutar musik yang lebih baik daripada aplikasi Windows Phone 8 saham terutama karena fitur seperti layanan Radio Mix yang pada dasarnya adalah Pandora / Rdio-aplikasi seperti musik streaming, tapi benar-benar gharga nokia lumia 610ratis. Anda dapat memainkan campuran populer atau hanya menggunakan beberapa artis favorit Anda untuk membangun playlist di mana saja. Anda bahkan dapat menyimpan playlist untuk mendengarkan secara offline.

Tetapi ada beberapa keterbatasan seperti ketidakmampuan untuk melewati lebih dari 6 lagu dalam satu jam, dan Anda tidak bisa mharga nokia lumia 900enyimpan playlist terlalu banyak untuk mendengarkan secara offline. Untuk benar-benar mengatasi hal ini, Nokia kini mulai menawarkan fitur opsional berbayar yang akan memungkinkan Anda untuk melewatkan lagu-lagu yang Anda inginkan dan cache daftar lagu sebanyak yang Anda inginkan.

Harga 3.99 euro per bulan atau setara dalam mata uang lainnya, dan sementara itu tidak diumumkan untuk Amerika Serikat, kaharga nokia lumia 710mi menebak layanan akan biaya $ 3,99 di Amerika Serikat. Jadi secara keseluruhan, ini akan membeli Anda stasiun secara offline terbatas, built-in lirik dan tinggi-def audio melalui Wi-Fi.

Fitur-fitur baru lainnya untuk Musik Nokia adalah sebagai berikut:

Jangan lewatkan manggung lagi dengan menambahkannya ke kalender Anda
Pembelian lagu dan album menggunakan tagihan operator (operator tertentu saja)
Mulai Musik Nokia cepat dan kembali ke tempat Anda sebelum

Dari jumlah tersebut, kami sangat berterima kasih atas waktu yang lebih cepat start-up untuk Musik Nokia yang tergantung pada rentang handset Anda dari lambat ke keabadian. Anda dapat memperbarui atau mendapatkan aplikasi di link di bawah ini.

No comments:

Post a Comment