Tuesday, April 2, 2013

Nokia Lumia 825 dengan layar PureMotion seharusnya datang tahun depan



Dikirim: 18 Desember 2012, 01:40, oleh Nick T.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss15

Man, mereka Lumias hanya terus datang! Kali ini kita sedang melihat smartphone disebut sebagai Lumia, Nokia 825 yang muncul di harga nokia lumia 710Cina. Seperti yang Anda duga, handset ini cukup mirip dengan Lumia, Nokia 820 dengan Windows Phone 8 dan semua, tapi itu benar-benar datang dengan perbaikan penting beberapa.

Yang Anda mungkin harus paling bersemangat adalah bahwa layar pada Nokia Lumia 825 akan membawa branding PureMotion melekat padanya, menurut sumber tersebut. Dengan kata lain, layar harus memiliki visibilitas di luar ruangharga nokia asha 303an yang luar biasa, pixel waktu respon yang singkat, dan bahkan mungkin dapat digunakan sambil mengenakan sarung tangan, sama seperti jika Anda menggunakan Nokia Lumia 920 andalannya. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat memeriksa panduan kami seperti apa teknologi Nokia PureMotion adalah.

Tapi itu tidak semua. Jika sumber kebocoran ini bisa dipercaya, Nokia Lumia 825 juga akan memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih aharga nokia asha 311sli daripada Lumia 820 - 16GB versus 8 gigs yang terakhir. Sisa dari spesifikasi smartphone dilaporkan identik, dari prosesor dual-core Snapdragon S4 dan resolusi WVGA layar 4,3 inci dengan 1GB RAM dan kamera 8-megapiksel dengan optik Carl Zeiss dan flash LED.

Nokia Lumia 825 yang seharusnya datang pada akhir Februari tahun depan, dan tidak ada kata mengenai ketersediaan pasar. Mungkin model yang disesuaikan untuk kebutuhan pasar Cina, atau bisa juga perangkat carrier-spesifik, sangat mirip dengan Nokia Lumia 505 yang diluncurkan di Meksiko.

No comments:

Post a Comment