Tuesday, April 2, 2013

Para pengguna: Nokia akan lebih baik dengan Android



Posted: 29 Jan 2013, 3:52, oleh Ray S.Categories: Nokia Windows Android
Share: Discuss118

Minggu lalu adalah satu besar untuk Nokia sebagai perusahaan mengumumkan bahwa itu menjadi menguntungkan lagi, setidaknya untuk periode Q4 2012. Tentu, ini membuat kita berpikir bahwa perusahaan memiliki kesempatan uharga nokia asha 200ntuk menstabilkan dengan Windows Phone sebagai sistem operasi utama mobile. Namun, bahkan setelah kabar baik, sebagian besar pengguna tampaknya tetap sangat yakin bahwa Finlandia akan lebih baik jika mereka beralih ke Android, seperti ... sekarang!

Hal ini menjadi jelas setelah kami berlari jajak pendapat kami meminta Anda "Nokia harus beralih ke Android?". Menurut hasil, sebagian besar dari Anda, yang merupakan 59.83% (3631 suara), berpikir bahwa Windows Phone tidak akanharga nokia asha 306 pernah sesukses Android, sehingga Nokia harus membuat pilihan cerdas dan sisi dengan yang terbaik. Namun, 35.28% (2141 suara) dari Anda dari penalaran, pendapat yang berlawanan sebagai hal-hal baru saja mulai mendapatkan lebih baik untuk Nokia dan Windows Phone, tidak ada gunanya meninggalkan kapal sekarang.

Dalam jajak pendapat kami, kami juga termasuk Kemungkinan jawaban ketiga, hanya untuk bersenang-senang, yang berbunyi: "Saya tidak tahu, mungkin mereka hanya harus lisensi WebOS Terbuka ..." Tidak banyak dari pembharga nokia lumia 920aca kami tampak seperti ide, meskipun, sehingga pilihan yang dipilih oleh hanya 4,89% (297 suara). Jika satu hal yang pasti di dunia ini, itu adalah bahwa sebagian besar pengguna tidak ingin Nokia untuk mengadopsi WebOS.

Apakah Nokia akhirnya akan memutuskan untuk membuka pintu bagi Android masih belum diketahui. Untuk saat ini, masa depan perusahaan tampaknya terikat Phone Microsoft dan Windows. Mari kita berharap ini menjadi lebih baik!

No comments:

Post a Comment