Tuesday, April 2, 2013

Misterius Nokia Lumia dengan kebocoran layar besar



Dikirim: 14 Desember 2012, 6:00, oleh Ray S.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss23

Apa ini? Sebuah Nokia tidak pernah dilihat sebelumnya Lumia smartphone? Nah, tampaknya begitu, tetapi kita masih tidak tahu secaraharga nokia asha 303 spesifik tentang hal itu. Sebagai soal fakta, ini bahkan mungkin menjadi foto model prototipe lama yang mungkin tidak akan pernah melihat cahaya hari, tapi mari kita menjadi sedikit lebih optimis - mungkin juga menjadi model sempurna legit dijadwalkan untuk rilis dalam waktu yang tidak jauh masa depan.

Ini diasumsikan bahwa ini adalah Windows Phone 8-menjalankan perangkat, menilai dengan adanya ubin Family Room hidup, yang paling menggembirakan. Jika kita mengambil melihat lebih dekat pada foto, kita akan melihat sebotol harga nokia asha 311air di latar belakang dengan kata "Murni". Sekarang, kita biasanya bukanlah orang yang akan terlalu tenggelam dalam pikiran barang konspirasi tersebut, tapi hei, ketika ada juga Lumia dalam gambar, hal logis untuk datang ke pikiran adalah bahwa hal itu mungkin memiliki semacam PureView teknologi!

Seperti yang kami katakan, tidak ada yang diketahui tentang model ini, tapi itu tampaknya memiliki layar yang relatif harga nokia asha 305besar, meskipun kita tidak bisa menjadi super-yakin hanya dengan melihat pic ini.

Apa yang Anda pikir ini bisa?

No comments:

Post a Comment