Tuesday, April 2, 2013

Tantangan Windows Phone sekarang bermain di sebuah teater di dekat Anda



Posted: 27 Feb 2013, 13:06, oleh Alan F.Categories: Nokia Samsung Windows Apple Android
Share: Discuss23Tweet

Anda tidak bisa menghindarinya. Bahkan di bioskop, di mana Anda berharap untuk menjernihkan pikiran Anda denganharga nokia lumia 920 beberapa hiburan, Anda sekarang dikelilingi oleh itu. Apa yang kita bicarakan? Mengapa, Challenge Windows Phone, tentu saja. Sebuah Windows Phone model, biasanya Nokia Lumia 920, naik terhadap seseorang yang memiliki telepon atas rak Android (biasanya Samsung Galaxy S III) atau Apple iPhone, untuk melihat mana ponsel dapat menyelesaikan tugas yang ditunjuk lebih cepat.


Tantangan Windows Phone

Sekarang, Challenge Windows Phone telah berhasil sampai ke layar lebar. Tidak, itu bukan film jam 2, tapi merupakan komersial yang akan terlihat selama fitur FirstLook yang bermain di bioskop tertentu sebelum atraksi datang (atau trailer, yang di biz mengatakan). Windows Phone Challenge, yang juga terlihat bulan lalu di bioskop, akan dimainkan sebelum film dari sekarang sampai 28 Maret di Lowes, Regal, AMC, dan lokasi Cinemark.

Tantangan sebelumnya menunjukkan bagaimana Nokia Lumia 920 mengambil gambar yang lebih baik dalam cahaya rendah dibandingkan kamera pada iPhone Apple 5. Episode baru akan menunjukkan ponsel flagship Nokia mengambil pada Samsung Galaxy S III populer. Anda dapat memeriksa tantangan saat ini dan salah satu dari bulan lalu dengan mengklik pada video di bawah ini. Sekarang Anda bisa Anda lulus popcorn, silakan?

No comments:

Post a Comment