Tuesday, April 2, 2013

Nokia Collection sekarang menawarkan versi final dari Browser Nokia Xpress



Dikirim: 25 Desember 2012, 16:17, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows
Share: Discuss33

Kembali pada bulan Oktober, kami memberitahu Anda semua tentang browser Xpress Nokia yang kemudian dalam versi beta. Mirip dengan Opera Mini, browser Xpress kompres website pada server sebelum dikirim ke poharga nokia asha 303nsel Anda. Keuntungan bagi pengguna adalah bahwa halaman memuat lebih cepat, membakar sedikit data. Bahkan, browser Xpress kompres data Anda sebanyak dua pertiga, yang dapat menghemat uang untuk tagihan Anda sementara pada saat yang sama memperpanjang masa pakai baterai Anda.

Pembaruan tersedia dalam Koleksi Nokia dan diperbarui dengan fitur baru pada bulan November. Sekarang, versi final dari harga nokia asha 311software ini tersedia dan termasuk fitur seperti Magazine yang menawarkan format majalah-gaya untuk feed berita Anda, mirip dengan Flipboard. Browser Xpress juga memungkinkan Anda untuk memonitor penggunaan data dan tabungan yang dapat dilihat pada ubin langsung di halaman awal dan melalui dashboard rinci di dalam app. Dalam halaman pencarian memungkinkan Anda untuk mengklik pada sebuah kata dan menemukan konten terkait dari Wikipedia, YouTube dan Bing. Browser jharga nokia asha 305uga memungkinkan Anda untuk menyimpan dan menyimpan gambar dan video ke SkyDrive tanpa menghitung terhadap rencana data Anda. Dan setiap halaman web Anda menelepon dapat diterjemahkan dengan satu klik.

Anda dapat men-download perangkat lunak pada perangkat Anda Lumia Nokia menjalankan Windows Phone 7.x atau Windows Phone 8.x secara gratis dengan mengklik sourcelink tersebut.

No comments:

Post a Comment