Tuesday, April 2, 2013

Nokia Kepala exec menggoda perkembangan baru, menjelaskan bagaimana Nokia akan membedakan Lumias nya



Dikirim: 10 Mei 2012, 04:57, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss46

Nokia sedang mengalami masa yang terberat, atau sebagai kepala eksekutif Stephen Elop katakan, telah mencapai "jantung tranharga nokia asha 300sisi" untuk Windows Phone sebagai platform utamanya. Pada saat yang sama, perusahaan Finlandia adalah menjaga R & D pengeluaran curiga tinggi, sementara upaya pembangunan telah benar menurun setelah Nokia meninggalkan "terbakar" Symbian dan MeeGo sebagian. Jadi di mana adalah bahwa semua uang akan?

"Kami telah meninharga nokia asha 200gkatkan R & D pengeluaran kami [pada low-end ponsel], jadi ada sesuatu yang jelas sedang dikembangkan, berlangsung. Ada beberapa kegembiraan di sana," goda Elop.


Bisakah Nokia akan menyiapkan Meltemi?

Sebesar 14,5% dari pendapatan, Nokia menghabiskan relatif jauh lebih dari yang lain dalam industri dan hal pertama yang Anda akan mengasosiasikannya dengan sebuah bisikan tentang Meltemi Linux berbasis low-end platform. Rumorharga nokia asha 306 mengatakan bahwa Meltemi akan datang untuk menggantikan Seri 40, platform saat ini Nokia untuk perangkat terjangkau, tapi kami merasa sulit untuk memahami mengapa Nokia ingin lagi platform anggaran di saat-saat makan di luar smartphone low end.

Nokia masih mungkin perlu platform untuk meregangkan jangkauannya sampai ke bagian paling bawah dari pasar di mana Windows Phone mungkin atau mungkin tidak mencapai, hanya saja tidak jelas bagaimana Meltemi akan cocok di antara Seri 40 dan Windows Phone. Dalam kedua kasus, ada kekhawatiran jelas bahwa Windows Phone akan memakan waktu cukup lama untuk turun harga secepat Android.

Pada saat yang sama, setiap platform membutuhkan pengembang dan sementara jalan MeeGo sebelumnya direncanakan menyumbang transisi yang mulus dengan dukungan di mana-mana untuk Qt, satu set alat pengembang konsisten dengan Symbian, Windows Phone petualangan Nokia melakukan memotong banyak pengembang setia perusahaan . Alasannya? Hanya alat Microsoft diizinkan untuk mengembangkan untuk WP. Sekarang, bagaimanapun, terobosan ini dimungkinkan karena Nokia sedang melakukan negosiasi dukungan Qt untuk Windows 8 (dan mungkin Windows Phone 8).

Dua tahun lalu, 55% dari Eropa membeli smartphone Nokia. Pada tahun 2011, jumlah tersebut telah turun sampai 11%, hampir seluruhnya diserap oleh Android.
Selain itu, dalam sepotong besar baru-baru ini oleh Wired, manajemen puncak Nokia berbicara tentang masa depan perusahaan dan ada ton detail yang menarik. Pertama-tama, ada muncul pertanyaan besar tentang apakah Nokia bisa kembali ke margin 20% nya operasi dari Symbian kali. Menariknya, Elop CEO tidak optimis tentang itu. Komentarnya adalah hangat "itu mungkin," tapi kemungkinan tampaknya bahwa Nokia akan tertarik pada margin 10% dalam skenario terbaik. OEM tradisional mencetak margin rendah, paling sering di digit tunggal, jadi itulah kenyataan dari situasi Nokia sekarang.

Pada saat yang sama, kami telah mendengar berulang-ulang bagaimana Nokia ingin membedakan. Pada kenyataannya, kami telah melihat sedikit kecuali untuk desain menawan dari keluarga Lumia. Jadi di mana akan Nokia benar-benar berdiri keluar?

"Biarkan mereka [Microsoft] membangunnya, dan kita akan menempatkan pada hal-hal yang membedakan atas kita." Konsumen benar-benar tidak peduli yang OS kekuatan handset mereka.
Strategi Finlandia 'terletak pada empat pilar, dengan basis mereka berakar jauh dalam platform Windows Phone. Yang pertama dan paling penting adalah teknologi kamera. Itulah di mana Anda dapat melihat beberapa eksklusivitas di kedua aplikasi kamera perangkat lunak dan teknologi perangkat keras, tapi masalahnya adalah, semua ini masih dalam ketidakpastian masa depan.

Kedua datang lokasi di mana Nokia telah memperoleh keuntungan yang sangat besar. Turn-by-turn navigasi Nokia tersedia di 100 negara dan 50 bahasa. Saingan terbesar Google Maps menawarkan dukungan bahasa yang terbatas dan hanya 28 negara. Tapi peta Nokia akan berakhir di Bing, dan dapat diakses oleh semua produsen Windows Phone, jadi tidak banyak pembeda. Perannya agak untuk menunjukkan dependance antara Nokia dan Microsoft dengan Nokia menyediakan peta, dan Microsoft platform perangkat lunak.

"Desain penting ton Itu sebabnya Marko adalah dalam setiap diskusi di tingkat atas perusahaan.."
Desain adalah pilar ketiga, dan satu hal yang berubah di departemen desain Nokia setelah kedatangan Elop adalah bahwa hal itu jauh lebih konsolidasi. Empat kantor di benua yang berbeda dengan para ahli pada bahan, warna dan segala sesuatu yang berhubungan dengan desain telah dibawa bersama di bawah Nokia Marko Ahtisaari kepala desainer.


Marko Ahtisaari, Nokia Chief Designer. Gambar milik AP.

"Kami membawa bersama-sama semua desain industri, semua warna dan desain bahan, desain kemasan dan semua desain user-pengalaman menjadi organisasi tunggal," jelas Ahtisaari. Tekanan terbesar saat ini pada mereka untuk memberikan faktor pembeda terbesar untuk Telepon Nokia Windows.

Pilar keempat, adalah inovasi dengan hardware. Jadi secara keseluruhan, itulah realitas Nokia saat ini. Artikel penuh di Wired bawah ini akan memberikan Anda gambaran yang lengkap, dan kami akan jumlah semuanya dengan mengatakan bahwa tampaknya ada sikap yang sedikit berbeda di Nokia sekarang. Perusahaan tampaknya berbeda. Kepala desainer Marko Ahtisaari tampaknya memiliki jumlah yang tepat dari idealisme dan optimisme untuk melukis gambar yang terang masa depan, namun kepala eksekutif Stephen Elop terdengar sangat pragmatis, tapi tidak berharap bullish untuk memulihkan kemuliaan penuh Nokia.

Perusahaan ini pasti menghadapi beberapa tantangan yang paling parah, dan apa yang Anda pikir akan terjadi di masa depan? Apa keputusan yang benar dan salah mengambil Nokia? Marilah kita tahu pendapat Anda di komentar di bawah ini.

No comments:

Post a Comment