Tuesday, April 2, 2013

Windows Phone 7,8 pembaruan menyebabkan masalah volume dengan Nokia Lumia 800?



Posted: 04 Feb 2013, 8:09, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows Software update
Share: Discuss15

Pemilik Nokia Lumia 800 sangat senang telah menerima Windows Phone 7,8 pembaruan. Meskipun tidak memiliki sebagian besar fitur baru dari Windows Phone 8, update membawa Ubin Hidup resizeable, kemampuan untuk menggunakaharga nokia asha 311n wallpaper Bing pada layar kunci, dan dua puluh tema yang ditemukan pada Windows, Telepon 8 untuk beberapa nama. Satu hal yang pemilik pertengahan ranger tidak terlalu senang tentang, adalah penurunan jelas dalam kekuatan volume yang sedang mengeluhkan pada Forum Diskusi Nokia.


Nokia Lumia 800

Musik yang keras pada tingkat volume 15 sebelum update, sekarang harus memutar hingga 30 untuk mencapai tingkat yanharga nokia asha 305g sama volume, menurut keluhan. Musik rendah tidak bisa mendengar sama sekali. Dan karena reflashing Windows Phone 7.5 kembali pada handset yang terkena menghilangkan masalah volume, masalah ini tidak dengan ponsel itu sendiri, tetapi dengan pembaruan.

Nokia Lumia series memiliki masalah dengan volume. Model flagship saat ini dan mid-range saudara, Nokia Lumia 920 dan Nokia Luharga nokia asha 300mia 820 masing-masing, memiliki masalah dengan volume yang dibatasi ketika memainkan musik keras. Hal ini menyebabkan volume rendah untuk semua suara sampai ponsel reboot.

Apakah setiap pemilik Nokia Lumia 800 menemukan masalah dengan kekuatan volume setelah update Windows Phone 7.8? Marilah kita tahu dengan menjatuhkan komentar dalam kotak di bawah ini.

No comments:

Post a Comment