Tuesday, April 2, 2013

Analis mengatakan BlackBerry Z10 off untuk memulai yang lebih baik daripada 920 Nokia Lumia



Posted: 5 Februari 2013, 7:54, oleh Alan F.Categories: Nokia Windows BlackBerry
Share: Discuss67

"Pemeriksaan terakhir kami toko menunjukkan bahwa penjualan awal Z10 BlackBerry ke padat, jika tidak awal yang sehat di Inggris. Kami percaya ini adalah fungsi yang kuat menjual-melalui dibandingkan terbatas menjual-in .... Kami percaya Z10harga nokia lumia 920 BlackBerry adalah ke awal yang lebih baik daripada 920 Lumia Permintaan awal yang solid merupakan langkah positif dalam pandangan kami, meskipun sejumlah tantangan yang tetap. "-Jeff. Kvaal, analis Barclay
Nokia Lumia 920 turun ke awal yang kuat. Anda mungkin ingat bahwa di Prancis, pre-order untuk perangkat Wharga nokia lumia 800indows Phone 8 atasnya mereka untuk iPhone Apple 5. Kemudian datang berita bahwa di Inggris, pengecer Cengkeh tiga kali berturut-turut, terjual habis dari persediaan telepon sebelum mereka bisa mendapatkan unit di toko. Sebelum itu, terjadi antrean panjang terlihat mengular sekitar Nokia Store di Shanghai tidak hanya sekali, tapi dua kali. Pertama kali mereka memakai dijual di toko, Nokia Lumia 920 terjual habis dalam dua jam. Kedua kalinya, versi kuning telepon itu semua hilang dalam dua puluh menit.

Apa yang membawa cerita-cerita dari 920 Lumia Nokia laporan dari beberapa analis, Bernstein Pierre Ferragu dan Barclays 'Jeff Kvaal, yang menunjukkan bahwa Z10 BlackBerry ke awal yang kuat dengan Kvaal mengatakan bahwa Z10 tidak aktif ke bahkan cepat mulai dari 920 Lumia Nokia. Dan yang jelas mengatakan banyak, didasarkan pada bagaimana penjualan yang kuat dari model andalan Nokia sudah di awal hari. Kami diharga nokia lumia 610sebutkan komentar Ferragu kemarin, ketika keputusannya untuk meng-upgrade saham BlackBerry membantu memimpin rally 15% di saham. Orang Kvaal di Inggris pada dasarnya mengatakan kepadanya bahwa penjualan yang padat dengan beberapa toko terjual habis dan orang lain dengan persediaan yang terbatas, pada dasarnya mengulangi apa yang analis lain telah mengatakan pada hari Senin.

Untuk mengatakan bahwa Z10 BlackBerry ke awal lebih cepat dari 920 Lumia Nokia jelas masalah besar bagi BlackBerry. Namun, kita harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana ini minggu pembukaan ternyata bagi perusahaan ketika angka resmi yang dirilis. Sementara itu, Anda dapat membayangkan backslapping dan Balita tinggi terjadi di Waterloo, karena untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, BlackBerry adalah relevan lagi.

No comments:

Post a Comment