Tuesday, April 2, 2013

Jaket kekuasaan adalah Nokia Lumia 920 diperpanjang kasus baterai dengan kapasitas 2.200 mAh dan kickstand



Posted: 29 Jan 2013, 02:56, oleh Nick T.Categories: Aksesoris Nokia Windows
Share: Discuss20

Salah satu cara untuk mengatakan bahwa smartphone semakin populer adalah ketika produsen aksesori mulai melepaskan produk yharga nokia lumia 900ang dibuat khusus untuk itu. Dan handset terbaru yang akan diberi kehormatan adalah Nokia Lumia 920, yang baru saja kasus baterai sendiri diperpanjang.

Dengan kapasitas 2.200 mAh, Jaket Daya ganda umur panjang smartphone sambil melindunginya dari penyok dan goresan. Jika itu tidak cukup dingin, ada juga kickstand built-in untuk menonton video pada Lumia 920 Nokia lebih harga nokia lumia 710nyaman. Indikator baterai di bagian belakang kasus ini memberitahu Anda ketika sudah tiba saatnya untuk mulai mencari jalan keluar.

Namun, Jaket Daya membuat Nokia Lumia 920 lebih bulkier dari yang sudah ada. Bersama-sama, handset dan aksesori berat lebih dari 260 gram dan memiliki ketebalan gabungan dari sekitar 20 milimeter. Tetapi jika sebagian besar tambahan tidakharga nokia asha 303 tampak seperti terlalu banyak hambatan, pergi memeriksa Jaket Power di Brando. Hal ini dapat memiliki dalam hitam atau putih untuk $ sangat wajar 37.

No comments:

Post a Comment