Tuesday, April 2, 2013

JD Power peringkat pertama Apple di AS kepuasan pelanggan, diikuti oleh Nokia dan Samsung



Posted: 21 Mar 2013, 10:27, oleh Daniel P.Categories: Nokia Motorola Samsung HTC BlackBerry Apple
Share: Discuss41

JD Power, salah satu perusahaan riset terkemuka, hanya mengeluarkan tahunan AS survei kepuasan pelanggan seluler, 9767 harga nokia asha 200pemungutan suara pelanggan smartphone dan pengguna fitur ponsel dalam studi 6759 yang berakhir Desember tahun lalu.

Para peserta survei adalah pelanggan yang telah menggunakan ponsel mereka selama kurang dari satu tahun, dan peringkat dibuat berdasharga nokia asha 306arkan beberapa faktor dengan berat yang berbeda dalam skor keseluruhan: untuk smartphone ini adalah kinerja (33%), desain fisik (23%) , fitur (22%) dan kemudahan pengoperasian (22%).

Apple mencetak tertinggi di antara orang yang disurvei, mengumpulkan 855 dari seribu poin, dengan kepuasan tertentu yang berasal dari desain fisik dan kemudahan pengoperasian kriteria. Setelah Apple datang Nokia, maharga nokia lumia 920ka Samsung, Motorola, HTC, LG, dan BlackBerry.

Adapun ponsel fitur, LG menduduki puncak tangga lagu, sedangkan Nokia menempati posisi kedua. Skor rata-rata dari penelitian ini adalah 796 poin, yang berarti bahwa sebagian besar orang puas dengan handset mereka. Sesuai Kirk Parsons, direktur senior dari layanan telekomunikasi di JD Power and Associates:


Sebagai kemampuan telepon nirkabel dan aplikasi mereka terus berkembang, dan sebagai pelanggan tumbuh lebih bergantung pada perangkat mereka, produsen handset memiliki kesempatan untuk lebih membentuk pengalaman pelanggan dan kepuasan dampak dengan integrasi yang lebih baik dari layanan dan pilihan komunikasi yang lebih, seperti video chatting.

Hal ini penting, bagaimanapun, bahwa produsen memenuhi harapan para pelanggan yang mengambil keuntungan dari penawaran tersebut dengan memastikan fitur yang intuitif dan, pada akhirnya, memberi penghargaan kepada mereka. Menyediakan sistem operasi yang mudah digunakan, namun kuat dengan kemampuan untuk menyesuaikan aplikasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing sangat penting untuk memberikan pengalaman nirkabel berkualitas tinggi dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment