Tuesday, April 2, 2013

Tanah murah didefinisikan ulang: Nokia 103 diperkenalkan



Posted: 10 Apr 2012, 7:56, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss26


Mari kita mengambil istirahat dari semua ponsel quad-core dan chipset mewah kita terobsesi hampir setiap hari dan lihatlah Nharga nokia asha 200okia benar-benar peregangan ultra low-end dengan Nokia baru diperkenalkan 103. Stand-keluar fitur? Bagaimana dengan tag harga hanya $ 21 (16 euro) sebelum pajak? Ya, yang akan membuatnya yang termurah Nokia sejauh ini dan salah satu dari handset dunia yang paling terjangkau.

Sekarang, bahwa 1,36 "layar pada Nokia 103 adalah hitam dan putih, tetapi dalam pertukaran Anda mendapatkan batu baterharga nokia asha 306ai yang solid yang akan membuat Anda mobile hingga 27 hari siaga. Baterai ini memiliki kapasitas 800mAh dan ada juga senter. Semuanya berjalan pada Nokia Series 30.

The 103 Nokia akan menyimpan sebanyak 250 pesan SMS dan dilengkapi dengan jack standar 3.5mm dan radio FM. Buku telepon 500 entri mendukung, sehingga semua dalam semua itu tampak seperti ponsel sekali pakai sangat layak - satu yangharga nokia lumia 920 Anda tidak akan takut kehilangan dan salah satu yang Anda selalu dapat mengandalkan ketika baterai pada ponsel rakasa yang manis baru Anda sudah mendapat meninggal sebelum hari kerja Anda berakhir.

Handset meluncurkan di Nigeria pada awalnya, dan pasti akan membuat jalan ke pasar berkembang lainnya, tapi kami ragu akan datang di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment