Tuesday, April 2, 2013

Nokia Lumia 850 gambar konsep memukul web tampak terlalu seksi untuk menjadi kenyataan



Dikirim: 11 Mei 2012, 5:28, oleh Andrew B.Categories: Nokia
Share: Discuss48Tweet

Kami melihat maket desain segar pengganti potensial Lumia Nokia 800 dari BrianMFB - penggemar Nokia yang suka menciptakan konsep Nokia. Dijuluki "Hal yang nyata Nokia Lumia 850," desain yang mencolok, dan kita benar-benar berpikir itu proharga nokia asha 305duk tampak seksi. Berdasarkan tweet Brian, desain termasuk 3,8 "layar, dibuat dengan kaca melengkung, sebuah unibody polikarbonat, desain edgeless, dan tentu saja, platform populer Windows Phone.

Secara sederhana, kita menyukainya! Satu-satunya pertanyaan diajukan datang ke tempat komponen akan ditempatkan. Dengan layar 3,8 inci, yang maket tidak meninggalkan banyak ruang di balik kaca untuk keberanharga nokia asha 300ian dari perangkat, sehingga kami tidak yakin untuk kepraktisan teknis perangkat. Sementara beberapa mengatakan itu terlihat terlalu banyak seperti iPhone 3GS, yang disandangnya tampilan unik Nokia, memberikan diferensiasi melalui kesederhanaan.

A 3.8 "layar akan ideal bagi mereka yang mencari untuk pembangkit tenaga listrik-gen berikutnya Nokia dalam desain, ramping ramping, tubuh seksi. Apa pendapat Anda tentang foto-foto konsep? Apakah Anda pikir itu terlalu harga nokia asha 200tipis untuk dapat rumah baterai, prosesor, kamera, dan komponen yang cukup besar untuk membuatnya menjadi pesaing listrik-kemasan itu akan harus dalam rangka untuk bersaing dengan perangkat lain dalam kategori tersebut? Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan!

No comments:

Post a Comment