Tuesday, April 2, 2013

Nokia pemegang saham berkas class action gugatan terhadap perusahaan atas Windows "penipuan" Telepon



Dikirim: 04 Mei 2012, 7:31, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss48Tweet

Nokia telah sengaja menyesatkan investor dengan salah menyatakan bahwa Lumia penjualan bisa berbalik posisi perusahaan. Itu tuduhan yang tepat Nokia pemegang saham Robert Chmielinski digunakan ketika ia mengajukan gugatan class actionharga nokia asha 306 terhadap Nokia dan pejabat tertinggi peringkat - CEO Stephen Elop dan CFO Tomy Ihamuotila. Dia tidak mengklaim bahwa Nokia tidak tahu tentang risiko yang terkait dengan transtion Windows Phone. Sebaliknya, dia melempar pukulan berat dengan mengatakan bahwa perusahaan tahu, tapi salah mengartikan realitas pemegang saham untuk menjual pada strategi baru.

Kita sudah tahu tentang penurunan bencana Nokia pada kuartal pertama 2012, dan Chmielinski mengatakan bahwa perusahaaharga nokia lumia 920n Finlandia telah menyesatkan investor semua sampai kemudian antara Oktober 2011 dan April 2012, menjanjikan sebuah turn-sekitar mungkin dipaksa oleh ponsel WP.

Sekarang, bahwa faktaharga nokia lumia 800-fakta di luar sana, sudah jelas bahwa untuk saham Nokia yang hanya berputar-putar ke bawah dan bagi investor, hal ini mengakibatkan kerugian besar.

Chmielinski semen maksudnya dengan kutipan dari siaran pers dan ceramah-ceramah konferensi menunjukkan bahwa Nokia melukiskan gambaran yang cerah untuk pemegang saham sementara realitas mendapat suram. Argumen lainnya termasuk kredit $ 100 untuk konektivitas bug di Nokia, Lumia 900 yang juga melukai keuangan perusahaan. Dia kemudian melanjutkan untuk menuduh Elop dan Ihamuotila untuk "terlibat dalam skema untuk menipu pasar."

"Selama Periode Kelas, terdakwa memiliki baik motif dan kesempatan untuk melakukan penipuan. Mereka juga memiliki pengetahuan yang sebenarnya dari sifat menyesatkan dari laporan yang mereka buat atau bertindak ceroboh mengabaikan dari informasi yang benar kepada mereka yang dikenal pada saat itu.

Dengan demikian, para terdakwa berpartisipasi dalam skema untuk menipu dan melakukan tindakan-tindakan, praktek dan berpartisipasi dalam suatu program bisnis yang dioperasikan sebagai penipuan atau penipuan pada pembeli Nokia sekuritas selama Periode Class. "

Kami tidak tahu apakah pengacara Chmielinski sebenarnya bisa menang ini, tapi itu pasti tempat PR hitam di halaman Nokia ketika perusahaan sedang berjuang.

No comments:

Post a Comment